Oleh: maskub | 27 Maret 2010

love…….what you think?

OROR OR TENTU ANDA  yang pintar mengartikan
semoga agan dan sista dapat memberikan komentar tentang cinta semoga cinta dapat diartikan luas dam mempersatukan dunia dalam kedamaian
Sekelompok orang-mengajukan pertanyaan ini kepada  anak berusia delapan tahun, “Apa artinya cinta?” Jawaban yang mereka punya itu lebih luas dan lebih dalam dari yang dapat dibayangkan. Lihat apa yang Anda pikirkan:

“Cinta adalah perasaan pertama Anda merasa sebelum semua hal-hal buruk yang menghalangi.”

“Ketika nenekku menderita radang sendi, ia tidak bisa membungkuk dan cat kuku-kuku kakinya lagi. Jadi, kakek saya melakukan itu untuknya sepanjang waktu, bahkan ketika tangannya juga menderita radang sendi. That’s love.”

“Ketika seseorang mencintai Anda, cara mereka mengatakan nama Anda berbeda. Anda tahu bahwa namamu aman di mulut mereka.”

“Cinta adalah ketika seorang gadis memakai parfum dan seorang anak laki-laki mencukur memakai cologne dan mereka pergi keluar dan bau satu sama lain.”

“Cinta adalah ketika Anda pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar prancis goreng tanpa membuat mereka memberi Anda pun dari mereka.”

“Cinta adalah ketika seseorang menyakiti Anda. Dan kau begitu marah, tetapi Anda tidak berteriak pada mereka karena Anda tahu itu akan menyakiti perasaan mereka.”

“Cinta adalah apa yang membuat Anda tersenyum ketika Anda lelah.”

“Cinta adalah ketika ibuku membuat kopi untuk ayahku dan dia menyesap sebelum memberikannya kepadanya, untuk memastikan rasa OK.”

“Cinta adalah apa yang ada di ruangan dengan Anda di Natal jika Anda berhenti membuka hadiah dan mendengar.”

“Jika Anda ingin belajar mencintai lebih baik, Anda harus mulai dengan seorang teman yang kamu benci.”

“Ketika Anda mengatakan kepada seseorang sesuatu yang buruk tentang diri Anda sendiri dan Anda takut mereka tidak akan mencintaimu lagi. Tapi kemudian Anda heran karena mereka tidak hanya masih mencintaimu, mereka mencintai Anda lebih banyak.”

“Ada dua jenis cinta: kita cinta dan kasih Allah. Tetapi Allah menjadikan kedua jenis mereka.”

“Cinta adalah ketika Anda mengatakan Anda seorang pria seperti kemeja, maka ia memakainya sehari-hari.”

“Cinta adalah seperti seorang wanita tua kecil dan sedikit orang tua yang masih berteman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik.”

“Selama piano, aku berada di atas panggung dan takut. Aku melihat semua orang menonton saya dan melihat ayahku melambai dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya yang melakukan hal itu. Aku tidak takut lagi.”

“My mommy mencintai saya lebih daripada orang lain. Anda tidak melihat orang lain berciuman saya untuk tidur di malam hari.”

“Cinta adalah jika ayah ibu memberikan potongan terbaik ayam.”

“Cinta adalah jika anak anjing anda menjilat wajahmu bahkan setelah Anda meninggalkannya sendirian sepanjang hari.”

“Aku membiarkan kakakku memilih aku karena Ibu saya bilang dia hanya mengambil pada saya karena dia mencintai saya. Jadi aku memilih adik saya karena saya mencintainya.”

“Cinta kartu seperti kartu-kartu Valentine mengatakan hal-hal pada mereka bahwa kita ingin mengatakan diri kita sendiri, tetapi kita tidak akan tertangkap basah katakan.”

“Bila Anda mencintai seseorang, bulu mata Anda naik dan turun dan bintang-bintang kecil keluar dari Anda”

“Anda sebaiknya tidak mengatakan” Aku cinta kamu ‘kecuali jika Anda sungguh-sungguh. Tetapi jika Anda sungguh-sungguh, Anda harus mengatakan itu banyak. Orang-orang lupa. ”

dari saya

cinta adalah soal yang diberikan tuhan untuk kita

Tinggalkan Balasan

Kategori

