Oleh: maskub | 30 Juli 2010

kapan ku mengenalmu

katanya cinta tak berparafgraft tapi kini aku massiih belum faham tentang makna menyayangi dan cara apa yang dibutuhjkan cewek untuk menjadi putri bagi saya apakah kedewassaan aku masih minim dan hanya berfikir untuk pribadi coba coba berfikir untuk menjalin hubungan masih saja tetep hasil nol mungkin saya tak mengertyi cinta dan hanya pengagum cinta  jika anda mengerti perasaan wanita mungkin anda bisa beri saya  tentang arti kasih sayang arti bagi wanita untuk menjadi pasangan kita dan apa guna nikah itu


Tinggalkan Balasan

Kategori

